Photo Album

Bro, saya pernah menampilkan galery instagram dari akun saya. Karena masih bertema foto, sekalian saya menampilkan beberpa karya foto saya. sebagian sudah di edit, sebagian belum. Namun saya gak pernah melakukan editing lebih dari proses balancing brighness dan contrast.

Ditunggu masukannya ya? tengkyu..

Image


Masyarakat (peoples)

Image


Like Mother Like Daughter

Image


Sunset @ Jakarta

Image


Bening

Image


Just a Simple Flower

Image


A little girl

Image


Tambat Perahu

Image


I hate to be alone

Image


Smiling faces

Image


Hey.. I am flying..

Leave a comment

Leave a Reply

Danang Images

My Blog, My Inspiration

Insan Swadesi

Dahulukan usaha, baru cari bantuan

iKKi FotoNote's

Rekam Jejak Idup Anda Dengan Blog, Lets Go-Blog

classphotography

tips photography dan teknologi photography terbaru

herdailydigest

Travel. Explore. Share.

Lora Mercado

Life. Art. Photography.

ATELIER c157

- ART & PHOTOGRAPHY -

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

